Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Yang Bukan Merupakan Alat Pemersatu Bangsa Indonesia Adalah

Berikut Yang Bukan Merupakan Alat Pemersatu Bangsa Indonesia Adalah

Berikut Yang Bukan Merupakan Alat Pemersatu Bangsa Indonesia Adalah

Postingan tentang pertanyaan "berikut yang bukan merupakan alat pemersatu bangsa indonesia adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Alat pemersatu bangsa Indonesia adalah Pancasila, UUD 1945, semboyan Bhinneka Tunggal Ika, Burung Garuda, Bendera Merah Putih, Bahasa Indonesia, Lagu Indonesia Raya, dan Kebudayaan daerah. Selain dari peryataan tersebut berarti bukan merupakan alat pemersatu bangsa Indonesia.

Persatuan bangsa Indonesia menciptakan negara yang aman, tenang dan tentram. Perstuan Indonesia memberikan dampak positif bagi bidang politik, sosial, ekonomi, pertahanan dan keamanan.

Persatuan berasal dari kata satu yang artinya tidak terpecah-belah. Sehingga, persatuan dapat diartikan bersatunya bermacam-macam keragaman budaya secara utuh dan serasi. Rasa persatuan dapat menjalin rasa kebersamaan antar sesama.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan pemisahan tni dengan polri tertulis dalam tap mpr no vi tahun beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "berikut yang bukan merupakan alat pemersatu bangsa indonesia adalah" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "berikut yang bukan merupakan alat pemersatu bangsa indonesia adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "berikut yang bukan merupakan alat pemersatu bangsa indonesia adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "berikut yang bukan merupakan alat pemersatu bangsa indonesia adalah" yang kami publikasikan.

kunjungi situs bisnis kami disini

Berikut Yang Bukan Merupakan Alat Pemersatu Bangsa Indonesia Adalah