Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan

 Peranguru.com adalah blog tentang kumpulan pertanyaan dan jawaban pelajaran (materi) sekolah SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi

Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan

Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan


Postingan dari pertanyaan Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan telah melewati tahapan moderasi untuk mendapatkan jawaban yang paling benar.

Jawaban : 

Sikap Yang menunjukan Persatuan Dan Kesatuan adalah sebagai berikut :

1. Gotong royong melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sekitar supaya tetap bersih dan terhindar dari banjir

2. Memiliki sikap toleransi dan saling menghargai antar perbedaan agama, dengan tidak mengganggu peribadatan agama lain.

3. Saling tolong menolong antar tetangga tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama dan ras.

4. Melakukan ronda malam bergantian untuk menjaga keamanan kampung sekitar.

5. Bersosialisasi atau menjalin komunikasi antar tetangga tanpa diskriminasi atau membeda-bedakan golongan.


Pembahasan:

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.


Jawaban dari pertanyaan "Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.


Yang dimana pertanyaan "Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.



Semoga jawaban kami dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan tentang Apa contoh sikap yang menunjukkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari jelaskan telah melewati beberapa proses moderasi para ahli untuk mendapatkan jawaban paling benar.