Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cimory Puncak

Gak cuma ocean dan pantai aja yang bisa bikin hati senang. Kadang, jalan-jalan ke taman atau pegunungan yang hijau juga bisa bikin hati bahagia banget. Nah, di Bogor taman yang lagi viral banget belakangan ini adalah Cimory Riverside. Banyak banget yang udah ke sana karena keindahan alamnya yang bikin hati bahagia banget.

Cimory Riverside Restaurant

Jangan salah ya, Cimory Riverside bukan cuma taman aja lho, tapi juga ada restoran di dalamnya. Jadi, kamu bisa makan enak di sana sambil menikmati pemandangan yang didominasi oleh hijau nan asri.

Cimory Riverside

Bermain Air Sambil Menikmati Keindahan Alam

Buat kamu yang suka bermain air, di Cimory Riverside ada sungai kecil yang kamu bisa main air di dalamnya. Seru banget kan! Kamu juga bisa duduk-duduk di gazebo nan Instagramable sambil menikmati keindahan pemandangan Riverside.

gazebo Riverside

Berwisata dengan Keluarga

Cimory Riverside juga cocok banget buat kamu yang mau wisata keluarga. Ada tempat permainan anak-anak dan kamu bisa membawa mereka untuk berinteraksi dengan hewan-hewan lucu di Taman Mini Zoo yang ada di dalam area Cimory Riverside.

Mini Zoo

Ke Indie Milk Shop

Kalo kamu datang ke Cimory Riverside, jangan lupa mampir ke toko susu Indie Milk Shop yang terkenal dengan varian flavor susu segarnya yang super banyak. Rasanya enak banget dan jangan lupa foto-foto di Instagramable corner susu ini ya.

Chocomory

Cara Menuju Cimory Riverside

Kamu tinggal mengikuti jalur menuju Puncak dan Cimory Riverside bisa kamu temukan. Kalau dari Jakarta kamu bisa memilih Tol Jagorawi dan keluar di pintu Tol Cibubur. Dari sana lanjutkan ke arah Cisarua dan kemudian kamu akan menemukan Cimory Riverside di sisi kiri jalan.

Cimory Dairyland Puncak Bogor

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside

Harga tiket masuk ke Cimory Riverside berkisar dari Rp 20.000 - Rp 50.000 per orang, tergantung jenis paket yang kamu pesan. Untuk masuk ke Mini Zoo hanya dibutuhkan biaya tambahan sebesar Rp 15.000. Tapi, menurutku harga yang diberikan worth it banget dengan view keindahan alam yang didapatkan.

Recipe Susu Segar Cimory

Nah, kalau kamu udah mencicipi susu segar di Cimory Riverside dan ingin mencoba membuatnya sendiri di rumah, berikut ini resepnya:

Bahan-bahan:

  • 1 liter susu sapi segar
  • 2 sdm gula pasir atau secukupnya
  • Es batu secukupnya

Cara membuat:

  1. Masukkan susu dan gula ke dalam blender
  2. Blender selama 10 detik hingga tercampur sempurna
  3. Tuang ke gelas dengan es batu
  4. Susu segar Cimory siap disajikan

Nah, itulah sekilas tentang Cimory Riverside yang lagi viral banget di sosial media. Penasaran dengan keindahan alamnya yang menawan dan rasa susu segarnya yang enak? Yuk, buruan datang dan nikmati liburanmu di Cimory Riverside!