Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sebutkan langkah keempat dalam proses SDM

 Peranguru.com adalah blog tentang kumpulan pertanyaan dan jawaban pelajaran (materi) sekolah SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi

Sebutkan langkah keempat dalam proses SDM

Postingan dari pertanyaan sebutkan langkah keempat dalam proses SDM telah melewati tahapan moderasi untuk mendapatkan jawaban yang paling benar.

sebutkan langkah keempat dalam proses SDM


Berikut kunci jawaban pertanyaan sebutkan langkah keempat dalam proses SDM

Jawaban : Memonitor dan mengevaluasi program

Pembahasan:

Memonitor dan mengevaluasi program adalah Monitoring adalah proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program./ Memantau perubahan, yang focus pada proses dan 

Evaluasi adalah penggunaan metode penelitian social untuk secara sistematis menginvestigasi efektifitas program

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "sebutkan langkah keempat dalam proses SDM" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "sebutkan langkah keempat dalam proses SDM" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "sebutkan langkah keempat dalam proses SDM" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Semoga jawaban kami dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan tentang sebutkan langkah keempat dalam proses SDM telah melewati beberapa proses moderasi para ahli untuk mendapatkan jawaban paling benar.