Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh..

 Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh..- Peranguru.com adalah situs kunci jawaban atas pertanyaan murid/siswa/pelajar. yang memberikan kunci jawaban yang relevan dan juga yang paling benar sudah teruji dan diteliti oleh pakar ahli dibidangnya.

Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh..


Berikut kunci jawaban atas pertanyaan Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh..

Jawaban: Parenkim

penjelasan : Jaringan parenkim adalah jaringan dasar yang ditemukan pada hampir semua organ tumbuhan. Jaringan parenkim juga disebut sebagai jaringan dasar. Fungsi jaringan parenkim adalah pembuat zat makanan, menyimpan cadangan makanan, menyimpan air, menyimpan udara, dan jaringan regenerasi.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh.." kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh.." yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.

Yang dimana pertanyaan "Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh.." melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan
Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "Jaringan dasar pengisi pada tumbuhan di dominasi oleh.." yang kami publikasikan.

 
Terimakasih kepada para pengunjung situs kami semooga dapat membantu anda jangan lupa dukung terus situs ini dengan cara selalu berkunjung dan berbagi informasi kepada teman teman anda.
kunjungi juga situs kami yang lain nya disini