Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?

Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?- Peranguru.com Menjawab


Kunci jawaban atas pertanyaan Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah? telah melewati tahapan para ahli dibidangnya agar dapat menemukan jawaban dan pembahasan terlengkap.



Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?

Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?

Jawaban: Indonesia, filipina, malaysia, brunei dan singapura

Keterangan dan penjelasan: 

Secara Geografis Negara- Negara yang berada di Asia Tenggara adalah terbagi menjadi 2 bagian yaitu dartan dan juga kepulauan. Negara negara ASEAN  yang termasuk kedalam daratan adalah Myianmar, kamboja,laos, Tailand, Vietnam.

Sedangkan Negara ASEAN yang termasuk kedalam negara kepulauan adalah Indonesia, malaysia, singapura, Brunei, dan juga Singapura.

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?" kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?" yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.

Yang dimana pertanyaan "Negara ASEAN yang Berbentuk Kepulauan adalah?" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Terimakasih kepada para pengunjung situs kami semooga dapat membantu anda jangan lupa dukung terus situs ini dengan cara selalu berkunjung dan berbagi informasi kepada teman teman anda.