Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karangan non fiksi adalah...




karangan non fiksi adalah

Karangan non fiksi adalah...

  1. Karangan Non Fiksi adalah
  2. Biografi
  3. Eksperimen
  4. Esiklopedia
  5. Jurnal
  6. Pidato
  7. Skripsi

Pembahasan


Non fiksi adalah  merupakan suatu karangan yang didalamnya  berisi tentang ilmiah. Bahasa yang harus digunakan dalam karangan non fiksi yaitu bahasa  baku dan jelas. Didalam karangan non fiksi juga tidak terdapat  suatu dialog percakapan. Non fiksi sering kali  menggambarkan dalam hal  ilmu pengetahuan dan sejarah.Karangan  Non fiksi bersifat informatif yang artinya memiliki ilmu yang bermanfaat bagi para pembacanya.



Dalam hal  pembuatan karangan non fiksi,anda harus memiliki data dan informasi yang benar dan tepat. Selain dari itu, karangan non fiksi juga harus berisi fakta yang ada. Hal ini dikarenakan karangan non fiksi ini  akan dibuktikan kebenarannya dalam menyampaikan sesuatu. Karangan non fiksi juga kurang diminati oleh para  pembaca. Hal ini dikarenakan tidak terdapat  hiburan dan lelucon yang didapatkan. Biasanya peminat  karangan non fiksi seorang kutu buku.


Berikut Ciri Ciri Non Fiksi
  • Menggunakan bahasa yang logis
  • Memiliki banyak jumlah kata
  • Memiliki banyak halaman
  • Banyak menjelaskan teori
  • Tidak terdapat  gambar

 Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan 1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​ beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan Karangan non fiksi   yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "Karangan non fiksi " yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "Karangan non fiksi " melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "Karangan non fiksi " yang kami publikasikan.