Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​




1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​


Postingan tentang pertanyaan dari 1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​ beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap

jawaban

Ciri ciri kalimat efektif :

1. Memiliki Kesatuan Gagasan

2. Kesepadanan

3. Sejajar

4. Hemat

5. Logis

6. Cermat

7. Variasi



Apa itu kalimat efektif ?

Kalimat efektif adalah suatu  kalimat yang mengungkapkan pikiran atau gagasan (ide) yang disampaikan sehingga mudah  dipahami dan di mengerti oleh orang lain.

 Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan apa-saja-pengiriman-yang-termasuk.beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Perlu kamu ketahui bahwa jawaban dari  pertanyaan "1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​" yang kami berikan adalah jawaban dengan pembahasan dan penjelasan terlengkap.

Jawaban dari pertanyaan "1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​" yang kami  berikan sudah  melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​"telah  melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan paling  akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "1.Sebutkan ciri ciri kalimat efektif! 2.Apa itu Kalimat efektif?​" yang kami publikasikan.