Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Yang Bukan Merupakan Contoh Wujud Integrasi Nasional Adalah

Berikut Yang Bukan Merupakan Contoh Wujud Integrasi Nasional Adalah

Berikut Yang Bukan Merupakan Contoh Wujud Integrasi Nasional Adalah

Postingan tentang pertanyaan "berikut yang bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Berikut yang bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional adalah sikap saling menonjolkan budaya daerah dengan merendahkan Budaya daerah lain, karena hal tersebut bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional karena sikap yang ditunjukkan merendahkan budaya daerah lain.

Berikut merupakan contoh wujud integrasi nasional: (1) sikap menghargai dan merasa ikut memiliki kebudayaan daerah lain, bahkan mau mempelajari budaya daerah lain, (2) diadakanya pekan olahraga nasional yang di selenggarakan setiap 4 tahun sekali, (3) sikap toleransi antar umat beragama, dan (4) pembangunan Taman Mini Indonesia Indah( TMII ) di jakarta oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan berikut yang bukan merupakan alat pemersatu bangsa indonesia adalah beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "berikut yang bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional adalah" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "berikut yang bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "berikut yang bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "berikut yang bukan merupakan contoh wujud integrasi nasional adalah" yang kami publikasikan.