Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obelix Hills

Hei, teman-teman! Kalian udah pernah ke Obelix Hills di Jogja belum? Kalau belum, kalian wajib banget untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Di sini kalian bisa menikmati keindahan kota Jogja dari ketinggian yang bikin hati dan pikiran jadi tenang.

Sajikan Sunset di Atas Batu Purba

Gimana sih rasanya menikmati sunset dari atas batu purba? Asli, pengalaman yang nggak bakalan terlupakan selama hidup kamu. Obelix Hills memiliki pemandangan yang indah banget buat dinikmati saat fajar dan senja. Jadi, buat kalian yang suka dengan foto-foto kece, jangan sampai ketinggalan.

Obelix Hills Jogja

Destinasi Baru Para Pemburu Senja Yogya

Kalau kalian seorang pemburu senja, pasti nggak asing lagi dengan tempat ini. Obelix Hills jadi destinasi baru para pemburu senja di Jogja karena di sini kalian bisa menikmati keindahan langit yang berwarna jingga dan nan indah. Kalian juga bisa menikmati secangkir kopi atau teh sambil menikmati santai suasana senja.

Obelix Hills Jogja pemburu senja

Tempat Berfoto Instagramable

Kalau kalian cari tempat untuk berfoto yang kece banget buat diupload di Instagram, Obelix Hills juga menjadi salah satu tempat yang recommended banget buat kalian yang hobi fotografi. Spot foto di sini banyak banget dan pastinya bakalan buat feed Instagram kamu jadi hits!

Obelix Hills Jogja spot foto

Kenapa Harus Ke Obelix Hills?

Tertarik untuk mengunjungi Obelix Hills? Sebagai pengunjung, kamu akan merasakan banyak keuntungan, misalnya:

1. Keindahan alam yang spektakuler.

2. Spot foto yang instagramable banget buat feed kamu.

3. Suasana sejuk dan nyaman.

4. Spot favorit para pemburu senja Jogja.

5. Harga tiket yang affordable dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Cara Menuju ke Obelix Hills

Buat kalian yang masih bingung mau menuju ke Obelix Hills, berikut adalah rute yang bisa dipilih:

1. Dari pusat kota Jogja, arahkan kendaraan ke arah selatan menuju Jl. Raya Imogiri Barat. Kemudian, lurus sampai kalian sampai ke pasar Putri Cempo. Belok kiri menyusuri jalan setapak sampai kalian menemukan Obelix Hills.

2. Dari Prambanan, arahkan kendaraan ke arah barat melewati Jalan Raya Magelang. Kemudian, belok kiri ke Jalan Jogja-Solo. Lurus saja sampai menemukan Pasar Sleman dan belok kanan. Ikuti jalan setapak hingga menemukan Obelix Hills.

Harga Tiket dan Jam Buka

Untuk masuk ke Obelix Hills, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000/orang. Setiap pengunjung akan mendapatkan secangkir kopi atau teh gratis. Obelix Hills buka setiap harinya, mulai dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas seperti toilet dan area parkir yang cukup luas.

Jangan lupa untuk membawa kamera, handphone, atau alat perekam video lainnya untuk memperkuat momen-momen berkesanmu bersama teman dan keluarga. Selamat menikmati keindahan Jogja dari ketinggian, teman-teman!