Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Dimaksud dengan informatika?

 Peranguru.com adalah blog tentang kumpulan pertanyaan dan jawaban pelajaran (materi) sekolah SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi

Apa Yang Dimaksud dengan informatika?

Postingan dari pertanyaan Apa Yang Dimaksud dengan informatika? telah melewati tahapan moderasi untuk mendapatkan jawaban yang paling benar.

Apa Yang Dimaksud dengan informatika?



Jawaban Apa Yang Dimaksud dengan informatika?

Informatika adalah disiplin ilmu komputer yaitu data maupun informasi pada mesin berbasis komputer

Pembahasan:

Menurut ahli informatika adalah  disiplin sains yang mengkaji struktur dan ciri (bukan isi spesifik) informasi ilmiah, juga keajegan keaktifan informasi ilmiah, teori, sejarah, metodologi dan organisasi informasi ilmiah

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "Apa Yang Dimaksud dengan informatika?" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.


Jawaban dari pertanyaan "Apa Yang Dimaksud dengan informatika?" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.


Yang dimana pertanyaan "Apa Yang Dimaksud dengan informatika?" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.


Semoga jawaban kami dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan tentang Apa Yang Dimaksud dengan informatika? telah melewati beberapa proses moderasi para ahli untuk mendapatkan jawaban paling benar.