Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Meningkatkan Hasil Pertanian Dengan Memperluas Lahan Pertanian Disebut Dengan

Usaha Meningkatkan Hasil Pertanian Dengan Memperluas Lahan Pertanian Disebut Dengan

Usaha Meningkatkan Hasil Pertanian Dengan Memperluas Lahan Pertanian Disebut Dengan

Postingan tentang pertanyaan "usaha meningkatkan hasil pertanian dengan memperluas lahan pertanian disebut dengan" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Usaha meningkatkan hasil pertanian dengan memperluas lahan pertanian disebut dengan Ekstensifikasi Pertanian. Ekstensifikasi Pertanian adlah usaha meningkatkan hasil pertanian dengan cara memperluas lahan pertanian baru,misalnya membuka hutan dan semak belukar, daerah sekitar rawa-rawa, dan daerah pertanian yang belum dimanfaatkan. Selain itu, ekstensifikasi juga dilakukan dengan membuka persawahan pasang surut.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan wirausaha berasal dari kata wira dan usaha arti kata wira adalah beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "usaha meningkatkan hasil pertanian dengan memperluas lahan pertanian disebut dengan" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "usaha meningkatkan hasil pertanian dengan memperluas lahan pertanian disebut dengan" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "usaha meningkatkan hasil pertanian dengan memperluas lahan pertanian disebut dengan" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "usaha meningkatkan hasil pertanian dengan memperluas lahan pertanian disebut dengan" yang kami publikasikan.