Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tujuan Kegiatan Administrasi Dalam Kegiatan Usaha Adalah

Tujuan Kegiatan Administrasi Dalam Kegiatan Usaha Adalah Kunci jawaban pertanyaan "tujuan kegiatan administrasi dalam kegiatan usaha adalah" beserta pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Tujuan kegiatan administrasi dalam kegiatan usaha adalah (1) sebagai alat untuk memantau kegiatan usaha, (2) sebagai bahan penilaian dalam kegiatan usaha, (3) sebagai bahan untuk menyusun program dalam usaha mengingkatkan usaha, dan (4) sebagai bahan pengendali dalam kegiatan usaha.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan Tahap Selanjutnya Dari Proses Pencarian Ide Produksi Adalah

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "tujuan kegiatan administrasi dalam kegiatan usaha adalah" kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "tujuan kegiatan administrasi dalam kegiatan usaha adalah" yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.

Yang dimana pertanyaan "tujuan kegiatan administrasi dalam kegiatan usaha adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "tujuan kegiatan administrasi dalam kegiatan usaha adalah" yang kami publikasikan.