Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menteri Luar Negeri Indonesia Yang Ikut Menandatangani Deklarasi Bangkok Adalah

Menteri Luar Negeri Indonesia Yang Ikut Menandatangani Deklarasi Bangkok Adalah Kunci jawaban pertanyaan "menteri luar negeri indonesia yang ikut menandatangani deklarasi bangkok adalah" beserta jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Mentri luar negeri Indonesia yang ikut menandatangani deklarasi Bangkok adalah Adam Malik, sedangkan dari filipina yaitu Narsisco Ramos, kemudian dari Singapura yaitu Raja Ratnam, dari Thailad yaitu Thanat Khoman, dan dari Malaysia yaitu Tun Abdul Razak.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Manfaat Dari Kegiatan Ekspor Adalah

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "menteri luar negeri indonesia yang ikut menandatangani deklarasi bangkok adalah" kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "menteri luar negeri indonesia yang ikut menandatangani deklarasi bangkok adalah" yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.

Yang dimana pertanyaan "menteri luar negeri indonesia yang ikut menandatangani deklarasi bangkok adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "menteri luar negeri indonesia yang ikut menandatangani deklarasi bangkok adalah" yang kami publikasikan.