Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Secara Singkat Tokoh Yang Berjasa Menemukan Permainan Bola Basket

Jelaskan Secara Singkat Tokoh Yang Berjasa Menemukan Permainan Bola Basket

Postingan tentang pertanyaan "jelaskan secara singkat tokoh yang berjasa menemukan permainan bola basket" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Jelaskan secara singkat tokoh yang berjasa menemukan permainan bola basket. James Naismith merupakan seorang pelatih fisik, pendeta, penemu, dan pelatih olahraga berkebangsaan Kanada-Amerika Serikat (As) dengan memberikan sumbangsih bagi dunia melalui permainan bola basket yang dia peragakan saat berusia 30 tahun pada 1891.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan deskripsikan dengan singkat tentang sejarah terciptanya bola voli beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "jelaskan secara singkat tokoh yang berjasa menemukan permainan bola basket" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "jelaskan secara singkat tokoh yang berjasa menemukan permainan bola basket" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "jelaskan secara singkat tokoh yang berjasa menemukan permainan bola basket" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "jelaskan secara singkat tokoh yang berjasa menemukan permainan bola basket" yang kami publikasikan.