Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebutkan tiga fungsi Microsoft word

 Peranguru.com adalah blog tentang kumpulan pertanyaan dan jawaban pelajaran (materi) sekolah SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi

Sebutkan tiga fungsi Microsoft word

Sebutkan tiga fungsi Microsoft word


Postingan dari pertanyaan Sebutkan tiga fungsi Microsoft word telah melewati tahapan moderasi untuk mendapatkan jawaban yang paling benar.

Jawaban : 

1. Membuat dan Mengedit Suatu dokumen

Membuat dan Mengedit Suatu dokumen Merupakan  fungsi utama dari Microsoft Word,Dalam Hal ini seorang pengguna Microsoft word bisa mengetik kata, kalimat, dan paragraf. Kemudian, saat melakukan kesalahan, kamu tingal menekan backspace di keyboard untuk menghapus kata yang salah.

Pengguna juga  dapat melakukan editing untuk memperbaiki ejaan, tata bahasa, menghapus typo, hingga memasukkan gambar pendukung.

Template yang sudah tersedia juga akan mempermudah pembuatan dokumen.

2. Memformat dan menyimpan dokumen

Ada cukup  banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk memformat teks pada dokumen. Misalnya saja dibuat dengan huruf tebal, miring, atau diberikan garis bawah.

Selain dari itu, format untuk pembuatan header, footer, serta pemberian nomor juga mudah dilakukan.

Program dari  Microsoft word ini juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan dokumen ke hard drive komputer. Jadi akan dapat lebih mudah diakses di kemudian hari.

3. Mencetak dokumen

Dokumen pekerjaan atau tugas sekolah juga akan lebih mudah dicetak menggunakan program ini.

Bahkan, dengan Microsoft Word pengguna bisa memilih beberapa opsi untuk mencetak dokumen.

Misalnya dengan  memilih printer yang ingin digunakan untuk mencetak, hingga memilih berapa banyak jumlah dokumen yang akan dicetak.


Pembahasan:

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "Sebutkan tiga fungsi Microsoft word" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.


Jawaban dari pertanyaan "Sebutkan tiga fungsi Microsoft word" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.


Yang dimana pertanyaan "Sebutkan tiga fungsi Microsoft word" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.


Semoga jawaban kami dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan tentang Sebutkan tiga fungsi Microsoft word telah melewati beberapa proses moderasi para ahli untuk mendapatkan jawaban paling benar.