Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga

 Peranguru.com adalah blog tentang kumpulan pertanyaan dan jawaban pelajaran (materi) sekolah SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi

Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga

Postingan dari pertanyaan Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga telah melewati tahapan moderasi untuk mendapatkan jawaban yang paling benar.

Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga
Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga


Jawaban : Fungsi Pendidikan dari keluarga di antaranya yaitu: sebagai pengalaman pertama masa kanak-kanak, menjamin kehidupan emosional anak, menanamkan dasar Pendidikan moral, memberikan dasar Pendidikan social, meletakkan dasar-dasar Pendidikan agama bagi anak-anak.


Pembahasan: Peran keluarga sangatlah penting dalam pendidikan seorang anak, selain dari pendidikan yang didapat dari lingkungan sekolah anak juga sangat perlu mendapatkan pendidikan akhlak dan moral dari orang tua, dengan begitu anak dapat menerapkan ilmu pendidikan yang didapat dari sekolah kepada keluarga dan juga dapat menerapkan akhlak dan moral yang baik dari keluarga.


Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.


Jawaban dari pertanyaan "Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.


Yang dimana pertanyaan "Jabarkan fungsi pendidikan dari keluarga" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.




Semoga jawaban kami dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan tentangsebutkan halangan shalat jumat telah melewati beberapa proses moderasi para ahli untuk mendapatkan jawaban paling benar.