Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​

Secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​ 

Kunci jawaban pertanyaan "secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​" beserta pembahasan dan penjelasan lengkap.



Berikut kunci jawaban pertanyaan secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​

jawaban :
1. Bagian Epidermis  Lapisan kulit paling luar dan Dermis Lapisan Kulit dalam
-Fungsi bagian Epidermis Perlindungan dari air, infeksi, dan hal eksternal lainya
-fungsi bagian Dermis Membantu mengatur suhu tubuh.,Membuang kotoran,Membuat kulit terlihat halus dan lembut,Membantu ketahanan terhadap air.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan "jenis metamorfosis pada hewan

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​" kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.


Jawaban dari pertanyaan "secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​" yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.


Yang dimana pertanyaan "secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "secara umum bagian kulit ada 2 sebutkan namanya dan tuliskan apa fungsinya​" yang kami publikasikan.


 

Terimakasih kepada para pengunjung situs kami semoga dapat membantu anda jangan lupa dukung terus situs ini dengan cara selalu berkunjung dan berbagi informasi kepada teman teman anda.

kunjungi juga situs kami yang lain nya disini