Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air


sebutkan hak dan kewajiban menggunakan air

Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air


Postingan tentang pertanyaan Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

jawaban :

Hak menggunakan air adalah untuk segala kebutuhan hidup manusia.
kewajiban menggunakan air adalah menggunakan air secara hemat, menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan sumber mata air.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan buatlah paragraf deskripsi tentang unta beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan


Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan" Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan"Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air" telah  melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan


Jadi anda jangan lagi  meragukan jawaban dari pertanyaan" Sebutkan hak dan kewajiban dalam menggunakan air"yang kami publikasikan.