Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buatlah paragraf deskripsi tentang unta dalam bahasa Indonesia...


Buatlah paragraf deskripsi tentang hewan  unta dalam bahasa Indonesia...

Postingan tentang pertanyaan "Buatlah paragraf deskripsi tentang hewan  unta dalam bahasa Indonesia..." beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.


jawaban :
Unta adalah hewan yang tinggal Di dareah Gurun pasir. Unta memiliki bulu mata yang cukup  tebal untuk melindungi matanya agar tidak terkena pasir dan debu . Unta juga  memiliki punduk untuk menyimpan cadangan makanan.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan sebutkan hak dan kewajiban dalam penggunaan air. beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan Buatlah paragraf deskripsi tentang unta dalam bahasa Indonesia... yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "Buatlah paragraf deskripsi tentang hewan  unta dalam bahasa Indonesia... yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaanBuatlah paragraf deskripsi tentang hewan  unta dalam bahasa Indonesia...telah   melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan Buatlah paragraf deskripsi tentang hewan unta dalam bahasa Indonesia... yang kami publikasikan.