Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Merupakan Surat Keputusan Presiden Tentang Gerakan Pramuka Di Indonesia Adalah

Yang Merupakan Surat Keputusan Presiden Tentang Gerakan Pramuka Di Indonesia Adalah

Yang Merupakan Surat Keputusan Presiden Tentang Gerakan Pramuka Di Indonesia Adalah

Postingan tentang pertanyaan "yang merupakan surat keputusan presiden tentang gerakan pramuka di indonesia adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Yang merupakan surat keputusan presiden tentang gerakan pramuka di indonesia adalah Keputusan Presiden Nomor 238 Tahun 1961, tanggal 20 Mei 1961, tentang Gerakan Pramuka yang menetapkan Gerakan Pramuka sebagai satu-satunya organisasi kepanduan yang ditugaskan menyelenggarakan pendidikan kepanduan bagi anak-anak dan pemuda Indonesia.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan sebuah penyajian permasalahan dalam sebuah cerita hingga sampai puncak masalah disebut beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "yang merupakan surat keputusan presiden tentang gerakan pramuka di indonesia adalah" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "yang merupakan surat keputusan presiden tentang gerakan pramuka di indonesia adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "yang merupakan surat keputusan presiden tentang gerakan pramuka di indonesia adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "yang merupakan surat keputusan presiden tentang gerakan pramuka di indonesia adalah" yang kami publikasikan.