Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuliskan 4 Peran Penting Dalam Permainan Bola Voli

Tuliskan 4 Peran Penting Dalam Permainan Bola Voli

Tuliskan 4 Peran Penting Dalam Permainan Bola Voli

Postingan tentang pertanyaan "tuliskan 4 peran penting dalam permainan bola voli" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

"mau dapat uang dari kartu prakerja klik disini "

Jawaban

Tuliskan 4 peran penting dalam permainan bola voli yaitu (1) Tosser atau pengumpan adalah orang yang bertugas untuk mengumpankan bola kepada rekan-rekannya dan mengatur jalannya permainan, (2) Spiker bertugas untuk memukul bola agar jatuh di daerah pertahanan lawan, (3) Libero adalah pemain bertahan yang bisa bebas keluar dan masuk tetapi tidak boleh men-smash bola ke seberang net, dan (4) Defender adalah pemain yang bertahan untuk menerima serangan dari lawan.


Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan jaringan yang mempunyai peran sangat penting dalam pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan adalah beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "tuliskan 4 peran penting dalam permainan bola voli" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "tuliskan 4 peran penting dalam permainan bola voli" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

hp murah RAM besar

Yang dimana pertanyaan "tuliskan 4 peran penting dalam permainan bola voli" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "tuliskan 4 peran penting dalam permainan bola voli" yang kami publikasikan.