Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengakui Adanya Satu Tuhan Untuk Seluruh Bangsa Disebut

Mengakui Adanya Satu Tuhan Untuk Seluruh Bangsa Disebut

Mengakui Adanya Satu Tuhan Untuk Seluruh Bangsa Disebut

Postingan tentang pertanyaan "mengakui adanya satu tuhan untuk seluruh bangsa disebut" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Mengakui adanya satu tuhan untuk seluruh bangsa disebut monoteisme. Monoteisme (berasal dari kata Yunani μόνος (monos) yang berarti tunggal dan θεός (theos) yang berarti Tuhan) adalah kepercayaan bahwa Tuhan adalah satu/tunggal dan berkuasa penuh atas segala sesuatu.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan pengeluaran wisatawan yang langsung diterima oleh pelaku usaha pariwisata disebut beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "mengakui adanya satu tuhan untuk seluruh bangsa disebut" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "mengakui adanya satu tuhan untuk seluruh bangsa disebut" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "mengakui adanya satu tuhan untuk seluruh bangsa disebut" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "mengakui adanya satu tuhan untuk seluruh bangsa disebut" yang kami publikasikan.