Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Jenis Piranti Lunak Pengolah Angka Kecuali

Jenis Jenis Piranti Lunak Pengolah Angka Kecuali

Jenis Jenis Piranti Lunak Pengolah Angka Kecuali

Postingan tentang pertanyaan "jenis jenis piranti lunak pengolah angka kecuali" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Jenis jenis piranti lunak pengolah angka kecuali. Perangkat lunak pengolah angka yang sangat umum digunakan yaitu (1) Microsoft Excel, (2) Lotus 1-2-3, (3) Xxl, (4) XESS, (5) WingZ, (6) Abacus, (7) GNOME Office - Gnumeric, (8) OpenOffice Calc, (9) StarOffice Calc, dan (10) KSpread.

Jadi selain dari kesepuluh daftar nama tersebut, bisa dikatakan bukan termasuk piranti lunak pengolah angka.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan ada berapa kewajiban yang harus dijalankan dalam trisatya beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "jenis jenis piranti lunak pengolah angka kecuali" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "jenis jenis piranti lunak pengolah angka kecuali" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "jenis jenis piranti lunak pengolah angka kecuali" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "jenis jenis piranti lunak pengolah angka kecuali" yang kami publikasikan.