Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Yang Bukan Merupakan Komponen Pengeluaran Wisatawan Adalah

Berikut Yang Bukan Merupakan Komponen Pengeluaran Wisatawan Adalah

Berikut Yang Bukan Merupakan Komponen Pengeluaran Wisatawan Adalah

Postingan tentang pertanyaan "berikut yang bukan merupakan komponen pengeluaran wisatawan adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Komponen yang merupakan pengeluaran wisatawan adalah perhotelan, restoran, atraksi wisata, dan cendera mata. Sedangkan berikut yang bukan merupakan komponen pengeluaran wisatawan adalah wisata. Karena wisata adalah suatu kegiatan perjalanan atau aktifitas yang dapat menenangkan hati dan pikiran serta menyegarkan otak.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan negara di benua eropa yang memiliki kepadatan penduduk paling tinggi adalah beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "berikut yang bukan merupakan komponen pengeluaran wisatawan adalah" yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "berikut yang bukan merupakan komponen pengeluaran wisatawan adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "berikut yang bukan merupakan komponen pengeluaran wisatawan adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "berikut yang bukan merupakan komponen pengeluaran wisatawan adalah" yang kami publikasikan.