Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunan Ampel Adalah Tokoh Yang Berjasa Memperluas Penyebaran Islam Melalui

Sunan Ampel Adalah Tokoh Yang Berjasa Memperluas Penyebaran Islam Melalui

Postingan tentang pertanyaan "sunan ampel adalah tokoh yang berjasa memperluas penyebaran islam melalui" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Sunan Ampel adalah tokoh yang berjasa memperluas penyebaran islam melalui jaringan keluarga istana dan pesantren, dengan metode moh limo yaitu: (1) moh main (tidak berjudi), (2) moh ngombe (tidak mabuk-mabukan), (3) moh maling (tidak mencuri), (4) moh madat (tidak mengisap candu), dan (5) moh madon (tidak berzina).

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan sebelum melakukan latihan olah tubuh harus memperhatikan beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "sunan ampel adalah tokoh yang berjasa memperluas penyebaran islam melalui" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "sunan ampel adalah tokoh yang berjasa memperluas penyebaran islam melalui" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "sunan ampel adalah tokoh yang berjasa memperluas penyebaran islam melalui" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "sunan ampel adalah tokoh yang berjasa memperluas penyebaran islam melalui" yang kami publikasikan.