Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produksi Yang Bergerak Dalam Bidang Pengolahan Bahan Mentah Menjadi Barang Jadi Atau Barang Setengah Jadi Dinamakan

Produksi Yang Bergerak Dalam Bidang Pengolahan Bahan Mentah Menjadi Barang Jadi Atau Barang Setengah Jadi Dinamakan

Postingan tentang pertanyaan "produksi yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi dinamakan" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Produksi yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi dinamakan industri hulu dan industri hilir. (1) Industri hulu merupakan industri yang hanya mengolah bahan mentah menjadi barang setengah jadi, dengan kata lain hanya menyediakan bahan baku untuk kegiatan industri lain. (2) Industri hilir merupakan industri yang mengolah barang setenagh jadi menjadi barang jadi, sehingga barang yang dihasilkan dapat langsung dipakai atau dinikmati konsumen.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan waktu tanam kedelai yang tepat apabila ditanam di tanah sawah adalah beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "produksi yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi dinamakan" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "produksi yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi dinamakan" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "produksi yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi dinamakan" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "produksi yang bergerak dalam bidang pengolahan bahan mentah menjadi barang jadi atau barang setengah jadi dinamakan" yang kami publikasikan.