Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plastik Botol Kertas Dan Kardus Merupakan Contoh Limbah Jenis

Plastik Botol Kertas Dan Kardus Merupakan Contoh Limbah Jenis Kunci jawaban pertanyaan "plastik botol kertas dan kardus merupakan contoh limbah jenis" beserta pembahasan dan penjelasan lengkap. 

Jawaban:


Plastik botol kertas dan kardus merupakan contoh limbah jenis padat, karena limbah tersebut adalah sisa-sisa bahan yang telah diambil bagian utamanya atau karena pengolahan atau karena sudah tidak ada manfaatnya yang ditinjau dari segi sosial ekonomi tidak ada harganya dan dari segi lingkungan dapat menyebabkan pencemaran atau gangguan terhadap lingkungan hidup.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan Arti Warna Biru Pada Bendera Asean Adalah Melambangkan

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "plastik botol kertas dan kardus merupakan contoh limbah jenis" kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "plastik botol kertas dan kardus merupakan contoh limbah jenis" yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.

Yang dimana pertanyaan "plastik botol kertas dan kardus merupakan contoh limbah jenis" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "plastik botol kertas dan kardus merupakan contoh limbah jenis" yang kami publikasikan.