Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Indonesia Menjadi Pusat Perdagangan Laut Internasional Adalah

Penyebab Indonesia Menjadi Pusat Perdagangan Laut Internasional Adalah

Postingan tentang pertanyaan "penyebab indonesia menjadi pusat perdagangan laut internasional adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Penyebab indonesia menjadi pusat perdagangan laut internasional adalah karena Indonesia berada pada jalur pelayaran Internasional yang ramai digunakan para pedagang dalam ditribusi barang melalui jalur laut (selat malaka).

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan saat teman sedang menyampaikan pendapat sikap kita sebaiknya beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "penyebab indonesia menjadi pusat perdagangan laut internasional adalah" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "penyebab indonesia menjadi pusat perdagangan laut internasional adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "penyebab indonesia menjadi pusat perdagangan laut internasional adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "penyebab indonesia menjadi pusat perdagangan laut internasional adalah" yang kami publikasikan.