Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komponen Yang Tidak Termasuk Plasma Adalah

Komponen Yang Tidak Termasuk Plasma Adalah

Postingan tentang pertanyaan "komponen yang tidak termasuk plasma adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Komponen yang tidak termasuk plasma adalah selain dari (1) Zat makan dan mineral (glukosa, gliserin, asam amino, asam lemak, kolestrol, dan garam mineral), (2) Zat hasil produksi dari sel-sel (enzim, hormon, dan antibodi), dan (3) Protein (antiheofilik, tromboplastisin, potrombin, fibrinogen, albumin, gammaglobulin, dan karbon dioksida).

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan kapan voc dibubarkan beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "komponen yang tidak termasuk plasma adalah" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "komponen yang tidak termasuk plasma adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "komponen yang tidak termasuk plasma adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "komponen yang tidak termasuk plasma adalah" yang kami publikasikan.