Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Inovasi Terkait Dengan Pengembangan Produk Adalah

Jenis Inovasi Terkait Dengan Pengembangan Produk Adalah Kunci jawaban pertanyaan "jenis inovasi terkait dengan pengembangan produk adalah" beserta pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Jenis inovasi terkait dengan pengembangan produk adalah Ekstensi yaitu pengembangan dari yang sudah ada sebelumnya, sedangkan Invensi yaitu penemuan produk baru, Duplikasi yaitu penggandaan / memperbanyak produk yang sudah ada, dan Sintesis yaitu kombinasi konsep dan produk yang sudah ada menjadi produk baru.(

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan Membuat Memodifikasi Atau Menambahkan Nilai Ke Produksi Disebut

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "jenis inovasi terkait dengan pengembangan produk adalah" kami memberikan jawaban dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "jenis inovasi terkait dengan pengembangan produk adalah" yang kami berikan melalui proses moderasi para tim ahli.

Yang dimana pertanyaan "jenis inovasi terkait dengan pengembangan produk adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "jenis inovasi terkait dengan pengembangan produk adalah" yang kami publikasikan.