Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Tiga Contoh Kenampakan Alam Yang Terdapat Pada Peta Beserta Potensi Sumber Daya Alam Dan Mata Pencaharian Yang Sesuai

Jelaskan Tiga Contoh Kenampakan Alam Yang Terdapat Pada Peta Beserta Potensi Sumber Daya Alam Dan Mata Pencaharian Yang Sesuai

Postingan tentang pertanyaan "jelaskan tiga contoh kenampakan alam yang terdapat pada peta beserta potensi sumber daya alam dan mata pencaharian yang sesuai" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Jelaskan tiga contoh kenampakan alam yang terdapat pada peta beserta potensi sumber daya alam dan mata pencaharian yang sesuai yaitu (1) Pantai dengan potensi SDA ikan, rumput laut, dan kerang, mata pencaharian nelayan, dan petani tambak, (2) Dataran tinggi dengan potensi SDA tanaman sayuran dan buah-buahan, mata pencaharian petani dan pekebun, (3) Dataran rendah dengan potensi SDA hewan ternak, sayuran, dan buah-buahan, mata pencaharian petani, karyawan, dan buruh.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan perumusan naskah proklamasi dilakukan dikediaman beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "jelaskan tiga contoh kenampakan alam yang terdapat pada peta beserta potensi sumber daya alam dan mata pencaharian yang sesuai" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "jelaskan tiga contoh kenampakan alam yang terdapat pada peta beserta potensi sumber daya alam dan mata pencaharian yang sesuai" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "jelaskan tiga contoh kenampakan alam yang terdapat pada peta beserta potensi sumber daya alam dan mata pencaharian yang sesuai" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "jelaskan tiga contoh kenampakan alam yang terdapat pada peta beserta potensi sumber daya alam dan mata pencaharian yang sesuai" yang kami publikasikan.